Sabtu, 03 Desember 2016

Data diri

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...
Apa kabar teman-teman dunia maya? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin..
Perkenalkan, nama lengkap saya Ali Mahfudhin, namun teman-teman dunia maya bisa memanggil saya Didin sebagai sapaan akrab. hehe...
Saya lahir di sebuah kota kecil di ujung barat propinsi Jawa Timur. Ada yang tahu apa nama kota kecil itu? yap, betul sekali, nama kota tersebut adalah Tuban. Sebuah kota kecil yang indah dan nyaman karena sepanjang jalan menuju kota akan disuguhi pemandangan pantai yang membantang dari Barat ke Timur. Saya lahir di kota ini pada tanggal 14 Juli 1996. Alamat lengkap saya ada di Jalan Raya Desa Bulu Meduro RT 02/RW 01 Kecamatan Bancar-Kabupaten Tuban. Saya merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi Swasta di kota Solo. Saya merupakan Mahasiswa semester 3 Ilmu Gizi Universitas Muhammadyah Surakarta. Saya aktif di bebrapa Unit Kegiatan Mahasiswa di kampus yaitu diantaranya ada Hizbul Wathan, yaitu sebuah organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang kepanduan (Scout). Kemudian di IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), yaitu organisasi otonom Muhmmadiyah yang bergerak dalam ranah kemahasiswaan, kemudian aktif juga sebagai pengurus mentoring fakultas, yaitu sebuah kegiatan yang bertujuan untuk membina Mahasiswa baru agar memiliki pengetahuan yang benar tentang Islam dan Muhammadiyah. Dimana kegiatan ini berlangsung setiap hari Sabtu jam 07.00 sampai jam 08.30. Selain itu, saya juga masih aktif di Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tuban. Meskipun banyak sekali organisasi yang saya ikuti, semua itu tidak menjadikan penghalang bagi saya untuk tetap aktif masuk kuliah. Justru karena kesibukan itu lah yang membuat saya semakin semangat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada tentunya dengan manajemen waktu yang baik.
Mungkin cukup itu saja perkenalan singkat dari saya. Kapan-kapan bisa kita smabung lagi.
Jikalau ada kurangnya mohon ditambahi, kalau dan lenihnya jangan meminta kembalian kepada saya.... hehehe..
Nuun Wal Qolami Wamaa Yasthuruun
Fastabiqul Khoirot
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar