Selasa, 20 Desember 2016

Pesan dan Kesan Selama Kuliah Multimedia Gizi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kali ini saya ingin memposting tentang kesan dan pesan saya selama mengikuti perkuliahan Mata Kuliah Multimedia Gizi yang diampu oleh Bapak Yogiek.
Selama saya mengikuti perkuliahan ini, saya sangat terkesan sekali dengan mata kuliah ini. Dilihat dari namanya Multimedia Gizi, pasti sudah sangat menarik karena akan mempelajari hal-hal yang berbau Teknologi dan Informasi tapi di khususkan untuk pengembangan skill dan keilmuan bagi mahasiswa gizi di bidang Teknologi dan Informasi. Hal ini semata-mata untuk membekali kami agar tidak gagap dalam menggunakan teknologi ketika sudah terjun di masyarakat nanti. Apalagi dengan cara mengajar dari pak Yogiek yang sangat humoris, menyenangkan dan sangat berbeda sekali karena cara mengajar pak Yogiek disesuaikan dengan kondisi kami yang kebanyakan masih dalam usia remaja. Hal ini akan sangat berpengaruh bagi psikologis seorang remaja dalam proses belajar mengajar sehingga proses transfer ilmu dari dosen ke mahasiswa akan menjadi lebih mudah.
Kemudian untuk pesan saya terhadap mata kuliah ini adalah semoga mata kuliah ini tetap ada di jurusan ilmu gizi karena mata kuliah ini sangat penting untuk media komunikasi yang di zaman modern ini dituntut untuk menguasai bidang teknologi dan informasi supaya tidak ketinggalan zaman. Dan khususnya bagi pak Yogiek, semoga pak Yogiek tetap mempertahankan cara mengajar yang menyenangkan dan disukai oleh para mahasiswa. Semoga nanti banyak bermunculan dosen-dosen lain yang menyenangkan seperti Anda. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar